indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

TPK KOJA Lampaui Target, Catat THROUGHPUT 900 Ribu TEUs lebih

ISL NEWS (Jakarta Utara) – Seperti diberitakan Redaksi ISL sebelumnya, bahwa produksi TPK Koja diprediksi melampaui target yang ditetapkan pemegang saham. Dan terbukti, hingga 31 Desember 2019 kemarin TPK Koja mencatat angka throughput hingga 900.000 TEUs lebih.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan TPK Koja, Safuan, mengatakan target throughput TPK Koja adalah 840.000 ribu TEUs tahun (2019) kemarin dan sampai akhir tahun (31 Desember 2019) target itu terlampaui sebesar 900.000 ribu teus lebih.

“Pencapaian hingga melampau target, bukan saja karena kinerja arus perdagangan global (ekspor dan Impor) yang melalui TPK Koja, di satu sisi dikarenakan solidnya kinerja dari pihak manajemen dan karyawan TPK Koja yang berujung pada kelnacrana kegiatan bongkar muat meski kerap diterjang cuaca ekstrim yang tidak menentu,” ujar Safuan.

Seperti banyak informasi yang diterima, kata Safuan, bahwa tidak sedikit kapal-kapal yang berlayar dari luar negeri yang menuju Pelabuhan tanjung priok, Cq. Dermaga TPK Koja yang diterjang cuaca ekstrim global. “Namun  hal itu  tidak menjadi  penghalang, kegiatan ekspor dan impor yang melalui TPK Koja tetap berjalan, hingga kami berhasil melampaui target untuk tahun ini (2019),” ungkap Safuan. (Yadhi/Tim Redaksi ISL News).

Copyright@ 2012-2020 Indonesia Shipping Line [ISL News] All Right Reserverd

Top Desktop version