indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Info Kapal Keruk Kolam Pelabuhan, PT Rukindo Siap Melayani Anda

ISL NEWS (Jakarta Utara) -  Secara berkala keberadaan atau kedalaman Kolam Pelabuhan Umum (Pelabuhan Komersil), Pelabuhan Khusus atau TERSUS/TUKS (Terminal Untuk Kepentingan Sendiri) harus di jaga (Perawatan) guna mendukung kelancaran arus kapal yang akan melakukan bongkar muat di dermaga sebuah Pelabuhan.

Nah, jika anda ingin mencari mitra untuk menjaga  atau melakukan pengerukan Kolam Pelabuhan Anda, salah satunya dapat menghubungi atau bekerja sama dengan PT RUKINDO (Pengerukan Indonesia) yang berkantor pusat di Jl Anco Baru Ancol Timur Jakarta Utara.

Sebagai gambaran, kegiatan PENGERUKAN adalah proses pengambilan material di dasar air yang biasanya berasal dari Laut dangkal, Sungai, Danau dan lain sebagainya yang kemudian material yang diambil dipindahkan ke tempat lain ataupun dibuang ke suatu lokasi (Laut Dalam) yang telah ditentukan oleh aturan yang berlaku.

Daftar proyek pengerukan yang sudah dikerjakan oleh PT.Pengerukan Indonesia selama ini dapat dilihat pada menu Info Proyek (website RUKINDO), sesuai dengan pekerjaannya masing-masing, atau dengan mengklik link dibawah sesuai dengan tahunnya.

Visi Perusahaan (Rukindo) : menjadi Perusahaan Pengerukan dan Galangan Nasional Berkelas Dunia Untuik mewujudkan Visi tersebut Rukindo memiliki Misi Perusahaan yakni  emaksimalkan Nilai Tambah untuk Pemangku Kepentingan

Adapun tujuan Perusahaan (Rukindo) atau dikenal dengan nama brand bisnis IPC  Shipyard dan Dredging tersebut adalah melakukan usaha dibidang jasa pengerukan dan Galangan dan Perbengkalan Kapal serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki perusahaan untuk menghasilkan barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan/mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai perusahaan.

Nilai-nilai Perusahaan : Service Excellence, Professional,
Integrit, Responsibility, Initiative
Team-Work.

Selengkapnya berkenaan dengan Usaha PT Rukindo adalah :

  • 1. Pengerukan alur-alur pelayaran, kolam pelabuhan dan lokasi lain yang memerlukan jasa keruk Reklamasi, transportasi hasil keruk, pengadaan/pengembangan lahan dan bangunan
  • Pekerjaan Teknik Sipil yang berkaitan dengan pengerukan, reklamasi, pengembangan lahan dan bangunan
  • 2. Jasa Konsultasi yang berkaitan dengan kegiatan pengerukan, reklamasi, dan pengembangan lahan
  • 3.Survey hidrografi dan topografi serta penyelidikan tanah
  • 4.Perbaikan, pemeliharaan, pembangunan kapal keruk dan alat bantunya, serta kapal-kapal lainnya
  • 5.Jasa Keagenan perusahaan/kapal keruk dan jasa lainnya yang berkaitan dengan pengerukan dan reklamasi
  • 6.Kegiatan penguasaan (konsesi) dan penambangan pasir
  • 7.Usaha penyewaan alat produksi, fasilitas penunjang produksi dan pengawakan kapal

Dan Untuk Informasi lebih lanjut berkenaan dengan layanan bisnis PT RUKINDO silahkan hubungi alamat dan Kontak Telpon berikut ini :  Jl. Raya Ancol Baru, Ancol Timur Jakarta Utara, 14430  Phone: +62 21 4301380 (Hunting) Fax: +62 21 4353669

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

(***Tim Redaksi ISL News/ email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.). 

@ PT ISL Media Nasional (ISL NEWS) Sejak Tahun 2012

Top Desktop version