indonesiashippingline.com

Switch to desktop Register Login

Pelindo I Lakukan Change Management

MEDAN (Shipping Line News) - “Change Management adalah perubahan perilaku,” itulah kata kunci Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia I (Pelindo) I, Bambang Eka Cahyana dalam Ramah Tamah Direksi dan Pegawai Pelindo I di ruang Selat Malaka Kantor Pusat Pelindo I, Senin (6/1).

 

Mengawali tahun 2014, Pelindo I menggelar temu Direksi dan seluruh pegawai untuk melakukan evaluasi  singkat kinerja tahun 2013 dan target perusahaan tahun 2014. “Forum sederhana ini menjadi wadah untuk sharing Direksi dan pegawai tentang kondisi perusahaan dan mendorong semangat pegawai untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk pencapaian tujuan perusahaan,” jelas Bambang.

Memulai sambutannya, Bambang menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai selama tahun 2013 sehingga Pelindo I dapat melalui tahun 2013 dengan baik. “Kita Pelindo I sedang menuju untuk menjadi BUMN besar. Saya minta seluruh pegawai Pelindo I untuk siap menghadapi berbagai tantangan bisnis sehingga Pelindo I menjadi BUMN yang besar,” tegas Bambang.   

Salah satu yang paling penting dari pertemuan ini kata Bambang, adalah momen untuk penyampaian Tata Nilai Perusahaan yang baru. “Tahun 2014,  Pelindo I melakukan Change Management dimana kuncinya adalah perubahan perilaku. Maka mulai saat ini seluruh pegawai Pelindo I harus merubah perilaku sesuai dengan Nilai Perusahaan. Dam Untuk merubah perilaku,